cara membuat piscok meler yang amat manis di rasa

Tak tahu kapan serta siapa yang perdana kali bikinnya yang tentu jajanan yang satu ini semakin hari semakin terkenal di orang-orang. Tampilanya yang khas begitu menggoda menjadikan siapapun ngiler serta tergoda kepada nyobain rasa-rasanya. Piscok sendiri adalah singkatan besutan pisang coklat serta arti meler di ambil sebab sangat banyak berisi maka hingga meleleh/meler keluar.

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->> Cara Membuat Piscok Meler

Resep dan cara membuat piscok meler keju susu yang legit

Sepertinya tidak jauh bebeda menjadikan piscok umum serta piscok meler, cuma saja selanjutnya pembuatan piscok meler komposisi kepada coklat pada bagian dalam ditambah jadi 2x atau 3x dari pada piscok umum. Telah beberapa orang yang berjualan piscok meler maka bila kita ingin tinggal membelinya. Namun apa bila kita males kepada keluar tempat tinggal kitapun dapat bikinnya sendiri di rumah. Yang menjadi tips goyang lidah bakal memberi infonya kepada kalian, mungkin saja tidak terdapat ketentuan yang tentu dalam pembuatanya baiknya kalian cocokkan sendiri oleh selera kalian.
Langkah menjadikan piscok meler

1. Kupas pisang sebelumnya iris jadi dua,
2. Ambillah kulit lumpia, letakan pisang yang telah dibelah tadi dalam tengah kulit lumpia,
3. Lumuri pisang oleh susu kental sebelumnya taburkan meses 1-2 sendok makan diatasnya,
4. Lipat kulit lumpia besutan kiri kekanan serta besutan atas kebawah maka pisang terbungkus oleh rapi,
5. Panasi minyak sebelumnya goreng pisang yang telah dibungkus kulit lumpia tadi oleh api tengah sampai masak,
6. Piscok yang telah masak dilumuri sekali lagi oleh susu kental sebelumnya taburkan parutan keju diatasnya lalu potong potong.

Piscok meler enak dikonsumsi pada saat tetap hangat maka cairan coklatnya yang meler begitu merasa dilidah. Saat ini kalian telah dapat mempraktekan sendiri menjadikan piscok meler di rumah tanpa ada mesti keluar tempat tinggal kepada membelinya. Selamat coba Resep serta langkah menjadikan piscok meler keju susu yang legit, mudah-mudahan berguna. Cobalah pula Resep serta langkah menjadikan tahu gejrot manis asam pedas

0 Response to "cara membuat piscok meler yang amat manis di rasa"

Posting Komentar