resep kue panada khas manado enak mantap

 Kue panada adalah satu diantara kuliner andalan besutan kota manado. Besutan sisi bentuk sepertinya dapat di katakan serupa oleh kue pastel. Tetapi ketidaksamaanya selanjutnya sektor isi masing- masing kue itu. Keberadaanya begitu di sukai beragam generasi orang-orang. Oleh citarasanya yang enak, kalian juga tentu ketagihan sesudah mencicipinya. Kue ini di buat oleh bentuk berukuran yang lumayan besar.

Jadi, cuma nikmati satu saja kalian bakal merasakan kenyang. Nah, buat kalian yang sukai oleh sajian pedas, pas kepada nikmati kue panada ini. Sebab sepertinya kue ini di buat oleh hasil yang pedas misal selera orang-orang manado. Tetapi apa bila tak sukai, kalian dapat kurangi bahan pedas kue panada ini. Kepada itu di bawah ini resep bersama langkah bikinnya.
kue panada
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep kue panada
Langkah gampang menjadikan kue padana :

Kepada menjadikan isi, bersihkan ikan lalu pakai perasan jeruk kepada melumurinya.
Selain itu kukus serta setelah itu irislah lalu daging ikan itu.
Tumis semuanya bahan penyedap sampai tercium aroma enak. Kemudian berikan tomat yang sudah di bebrapa irislah ke dalamnya. Aduk rata.
Ambillah irisan tongkol serta masukan kedalam tumisan itu. Lalu masukan santan, daun jeruk serta pula kemangi. Angkat serta sisihkan sesaat.
Kepada menjadikan kulit, masukan bahan kulit misal tepung terigu, gula, garam serta telur dalm satu wadah. Aduk hingga mengmbang serta Uleni hingga kalis.
Untuk adonan sampai ada 15 adonan. Semasing adonan bentuk jadi bulat serta diamkan hingga mengmbang.
Apa bila telah, pipihkan adonan bentuk bulat tadi jadi sedikit tidak tebal tetapi janganlah sangat tidak tebal.
Ambillah adonan isi serta tempatkan di sektor tengah adonan bentuk bulat pipih tadi. Lalu tutup sampai jadi misal 1/2 bln..
Goreng hingga betul-betul masak. Angkat serta sajikan

0 Response to "resep kue panada khas manado enak mantap"

Posting Komentar