cara membuat pecel pitik banyuwangi simpel dan mudah

 Pecel Pitik adalah satu diantara makanan yang khas besutan daerah Banyuwangi. Pitik dalam bhs Tanah air kita kenal oleh ayam. Tetapi pecel pitik yang satu ini tidak sama oleh pecel ayam yang umum kita jumpai sehari-hati. Sebab sajian pecel pitik ini memakai bahan pelengkap misal urap yang sudah pasti bakal menjadikan siapapun makan oleh lahap.

Kesempatan ini kita bakal memberi Resep Pecel Pitik yang harus kalian cobalah dirumah. Beberapa bahan pula begitu akrab oleh kita keseharian. Resep ini pula jadi alternatif sajian ayam yang umumnya cuma di goreng atau si masak opor saja. Jadi yuk lihat berbarengan resepnya.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat pecel pitik banyuwangi
Langkah Menjadikan Pecel Pitik :

Sediakan wadah bersih sebelumnya input ayam, serat bahan lain yakni oleh air asam, garam, 5 menit. Lalu panggang hingga masak serta kecokelatan. Angkat sebelumnya suwir-suwir kasar, sisihkan.
Di wadah terpisah, input kelapa parut masak. Berikan bumbu halus kepada urap, air jeruk limau, serta ayam suwir. Aduk semuanya bahan sampai tercampur rata serta pecel pitik siap kepada dihidangkan.

0 Response to "cara membuat pecel pitik banyuwangi simpel dan mudah"

Posting Komentar