cara membuat rawon daging

Kota Surabaya banyak mempunyai resep masakan khas yang populer serta satu diantaranya resep yang populer merupakan rawon setan, kuliner yang satu ini jadi satu diantara kuliner yang terkenal dikota Surabaya. Sebab kelezatan rasa-rasanya yang menggoda selera resep rawon setan khas Surabaya jadi resep masakan yang paling banyak disukai dengan beberapa visitor turis lokal dan mancanegara kota Surabaya, serta pula paling laku dikota tempatnya. Berikut ini adalah resep menjadikan rawon setan khas Surabaya, untuk kalian yang menginginkan cobanya, silakan kalian lihat resep di bawah ini.

Bahan selengkapnya baca di ---->> Resep Cara Membuat Rawon

resep rawon daging

Beberapa bahan menjadikan Rawon setan :

Tulang sapi 500 gram

Serta seperlunya Bawang goreng

Langkah menjadikan Rawon setan :

Tulang serta daging sapi kita rebus hingga empuk serta masak.
Apa bila telah masak potong kotak-kotak daging sapi.
Lalu kita tumis bumbu yang telah dihaluskan sampai harum serta masak, sebelumnya masukan tumisan bumbu ke air rebusan daging.
Selain itu beberapa bahan rempah rawon kita masukan dalam rebusan daging, masak sampai daging serta tulang sapi lunak serta hingga meresap berbarengan bumbu.
Lalu berikan garam, gula, serta penyedap rasa sesuai sama selera sampai betul-betul cocok rasa-rasanya, sebelumnya matikan apinya.
Tuang rawon dalam mangkuk saji serta berikan oleh pelengkapnya. Rawon setan siap disajikan.

Di bawah ini tadi merupakan resep menjadikan rawon setan khas Surabaya, nikmatnya menyantap rawon setan apa bila kita nikmati berbarengan oleh famili, kerabat, atau rekan-rekan kita. Selamat nikmati.
Related Posts

0 Response to "cara membuat rawon daging"

Posting Komentar