resep udang asam manis nikmat


 Di negeri kita yang berkepulauan, menjadikan banyak daerah mempunyai pantai yang indah. Serta selanjutnya pada akhirnya macam hasil laut misal ikan serta udang pula sangat banyak diketemukan di orang-orang kita. Makanan yang berasal besutan laut sepertinya mempunyai cita rasa yang khas serta pula lezat, maka beberapa orang yang sepertinya menyukai seafood. Satu diantara type seafood yang banyak penggemarnya merupakan udang. Terkecuali harga nya yang sepertinya termasuk terjangkau apa bila dibanding oleh makanan seafood yang lain, udang ini pula mempunyai gizi yang pula lumayan tetras.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini resep udang asam manis
Gambar ilustrasi Resep Udang Asam Manis Yang Menggoyang Lidah
Satu diantara type resep masakan memiliki bahan udang yang gampang di buat serta sudah pasti lezat merupakan resep udang asam manis. Maka tidak heran apa bila resep yang satu ini lumayan banyak di buat dengan beberapa ibu rumah-tangga yang bakal memanjakan lidah anggota keluarganya. Di bawah ini ini ada banyak bahan serta bumbu dan langkah pemrosesannya :
Resep Udang Asam Manis
Langkah bikinnya :

Cara perdana yang perlu dikerjakan merupakan oleh bersihkan udang terlebih dulu sampai bersih.
Selain itu haluskan bumbu-bumbu misal bawang merah, bawang putih, bawang bombay, tomat sampai betul-betul halus. Tetapi beberapa waktu lalu janganlah lupa kepada membersihkan beberapa bahan itu sampai bersih.
Selain itu sediakan wajan kepada dipanaskan serta masukan mentega. Sesudah siap, masukan bumbu-bumbu yang sudah dihaluskan tadi kedalam wajan itu sampai tercium aroma yang harum.
Sesudah aroma harum sudah tercium masukan udang yang sudah dibikin bersih tadi dalam wajan, serta tumis sampai udang beralih warna jadi kemerah-merahan.
Selalu masukan sedikit air asam jawa, serta pula berikan gula, garam, penyedap rasa dan saus praktis itu dalam tumisan. Aduk selalu sampai bumbu-bumbu itu bisa tercampur dengan cara rata serta bisa meresap dalam udang.
Kepada memperoleh hasil yang optimal serta bumbu-bumbu bisa meresap dengan cara prima, bakal unggul elegan apa bila kalian memakai api tengah. Sebab pemakaian api besar jadi bakal menjadikan masakan kalian gosong.
Janganlah lupa sebelumnya kalian mengangkat masakan kalian, terlebih dulu cicipi masakan itu, apa bila di rasa sudah cocok rasa-rasanya, jadi kalian bisa mengangkatnya, serta kompor bisa dimatikan.
resep udang asam manis sudah siap disajikan di meja makan kepada menggoyang lidah semuanya anggota famili.

Selamat nyobain seafood Udang Asam Manis

0 Response to "resep udang asam manis nikmat"

Posting Komentar